Pages

Subscribe:

Thursday, December 15, 2011

Song Hye Kyo Nyaris Lepas Kendali Ketika Berakting

KEMBALI bermain film, aktris Song Hye Kyo mendapat pujian dari media Korea. “Anda semakin dewasa sebagai aktris.”, “Anda memainkan karakter ini dengan baik.”. Pujian semacam ini terus dilayangkan pada Song Hye Kyo, berkaitan dengan aktingnya di film terbaru berjudul Today.
“Aku sangat menghargai pujian ini, aku sudah lama merindukan pujian-pujian ini,” ucap Song Hye Kyo seperti dikutip AllKPop, Senin (17/10).



“Aku menghabiskan banyak waktu untuk merenung, karena aku melakonkan kejadian yang belum pernah aku alami sebelumnya. Aku ingin film ini berhasil, jadi aku serius melakukannya. Aku juga sering bertanya-tanya bisa atau tidaknya aku membawakan karakter ini dengan baik,” urai pemain serial Full House ini.
Saking menjiwai, karakter yang dia perankan seolah merasuki jiwa raganya.
“Aku harus berusaha agar tidak lepas kendali, karena karakter Da Hye sangat merasukiku. Ada beberapa adegan dimana aku merasa aku bisa saja lepas kendali. Dan aku harus berhenti sebelum aku hilang kontrol. Aku mendalami karakter ini, itulah mengapa aktingku berkembang,” ceritanya.
Karakter yang dibawakan Song Hye Kyo adalah seorang wanita yang hidupnya menjadi hampa usai tunangannya tewas dalam kecelakaan. Film Today dirilis di Korea mulai 27 Oktober.