Pages

Subscribe:

Thursday, December 15, 2011

Park Shin Hye Kesulitan Mengatur Jadwal Kuliah dan Karier



MENYESUAIKAN jadwal yang padat di dunia hiburan dan kuliah merupakan tantangan bagi para artis yang peduli pendidikan. Hal ini sedang dialami Park Shin Hye, bintang You’re Beautiful. Mengutip situs Soompi, Selasa (29/11), Park Shin Hye curhat melalui akun Twitternya tentang kesulitan yang ia alami untuk menyesuaikan jadwal di dunia keartisan dan kuliah.



“Sejak saya jadi mahasiswi, semester ini paling jelek,” tulisnya pada Senin (28/11).
“Seharusnya aku mengambil cuti kuliah dan melakukan traveling. Biaya kuliahku terbuang sia-sia. Aku berkata pada diriku sendiri. Meski sulit, aku akan berusaha semampuku untuk menjalaninya. Tapi aku tak sanggup lagi. Aku tak ingin melakukan apa-apa saat ini. Istirahat…. Satu-satunya hal yang ingin aku lakukan saat ini adalah istirahat,” tulisnya.
Park Shin Hye terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Joong Ang, mengambil jurusan Theater dan Film. Tahun ini memang tahun yang sibuk bagi Park Shin Hye. Selain kegiatan di Korea, ia menjadi aktris utama serial produksi Taiwan berjudul Hayate The Combat Butler. Membuatnya harus bolak-balik Taiwan-Korea.
Semoga Park Shin Hye tetap sukses di dunia hiburan dan akademis.