Pages

Subscribe:

Tuesday, December 13, 2011

Drama

Secret Garden


Sinopsis:
Kim Joo Won (Hyun Bin) berasal dari keluarga kaya, pintar, dan tampan. Dia menjalankan Roel Department Store yang mewah, yang dimiliki oleh keluarganya. Oska (Yoon Sang Hyun) adalah penyanyi terkenal di Asia, tapi dia tidak punya bakat musik. Dia juga playboy. Joo Won adalah saudara sepupu Oska dan tentu saja mereka saling bersaing.



Memenuhi permintaan Oska, Joo Won menjemput aktris Park Chae Rin dari sebuha lokasi syuting. Joo Won mengira stunt woman Gil Ra Im (Ha Ji Won) sebagai Park Chae Rin dan membawa Ra Im ke sebuah hotel. Oska meminta Joo Won melakukan itu untuk mencegah agar Park Chae Rin tidak membongkar hubungan mereka kepada press. Di hotel, Joo Won sadar kalau wanita yang dia jemput bukan Park Chae Rin melainkan stunt woman Gil Ra Im. Selama itu, Joo Won mulai merasakan rasa tertarik pada Ra Im meski dia bukan tipenya. Joo Won mencari wanita kaya untuk mendukungnya tapi tetap saja dia tidak bisa melupakan Ra Im.

Berikutnya, Joo Won mengendap-endap ke sekolah laga untuk menonton Ra Im. Sedangkan, Ra Im melakukan yang terbaik untuk mengabaikan Joo Won, sebab dia tahu Joo Won berasal dari keluarga yang berstatus sosial berbeda darinya. Tidak diragukan lagi, Ra Im juga tidak bisa menghentikan dirinya untuk jatuh cinta pada Joo Won.

Yoon Seul dan Oska dulu pernah punya hubungan istimewa, tapi sampai sekarang mereka masih belum bisa melupakan satu sama lain. Lalu, pada suatu hari Yoon Seul bertemu dengan Joo Won dalam sebuah acara kencan buta. Meski sudah jelas-jelas Joo Won tidak tertarik padanya, Yoon Seul tetap bertekad untuk mengejar Joo Won. Yoon Seul tahu kalau Joo Won adalah sepupu Oska jadi dia ingin menggunakan Joo Won untuk menusuk Oska. Yoon Seul kemudian berusaha untuk menjadi sutradara video klip Oska yang selanjutnya dan syuting video itu mengambil tempat di Pulau Jeju.

Di sisi lain, Ra Im adalah fans berat Oska dan memenangkan kontes untuk pergi ke Jeju bareng Oska. Ra Im juga ingin ambil bagian dan video klip Oska. Joo Won mendengar kalau Ra Im akan ikut ke Jeju dengan Oska jadi dia memutuskan untuk pergi ke sana juga. Di Jeju, seluruh peserta berkumpul.

Ketika sedang mengendarai sepeda di gunung, Ra Im terpisah dari Oska dan Joo Won. Setelah tahu kalau Ra Im tidak bersama mereka lagi, Joo Won jadi panik dan mulai mencari R Im. Joo Won memang berhasil menemukan Ra Im dan mereka kebetulan lewat di depan sebuah resto di tengah hutan yang bernama ‘Secret Garden.’ Anehnya, pemilik resto itu sepertinya tahu Joo Won dan Ra Im lalu memberikan minuman beralkohol pada mereka berdua. Malam itu, Joo Won dan Ra Im meminum minuman yang diberikan pemilik resto itu secara terpisah. Keesokan harinya, mereka berdua mendapati kalau jiwa mereka telah tertukar.

Drama ini sukses berat di Korea dan kedua bintang utama Secret Garden diberondong dengan banyak sekali penghargaan. Diantaranya adalah Best Couple, Best Actor, dan Best Actress dari 2010 SBS Drama Award. Menurut yang aku denger, hak siar drama ini sudah dibeli sama salah satu stasiun TV Indonesia. Kapan diputar ya?!

The Cast of Secret Garden:
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo
Lee Jong Suk as Han Tae Sun
Yoo In Na as Im Ah Young
Kim Ji Sook as Moon Yeon Hong
Park Joon Geum as Moon Boon Hong
Kim Sung Oh as Kim Sung Woo
Choi Yoon So as Kim Hee Won
Kim Sung Kyum as Moon Chang Soo
Lee Byung Joon as Park Bong Ho
Sung Byung Sook as Park Bong Hee
Yoon Gi Won as Choi Dong Kyu
Yoo Seo Jin as Lee Ji Hyun
Kim Gun as Yoo Jong Heon
Baek Seung Hee as Park Chae Rin
Kim Dong Gyoon as sutradara
Kim Mi Kyung as ahjumma
Song Yoon Ah as herself (cameo)
Lee Joon Hyuk as himself (cameo)
Beige (cameo)
Baek Ji Young as herself (cameo, ep 13)
Han Ye Won as Cherry (cameo, ep 15)
Kang Chan Yang
Jang Seo Won
Kim Sung Hoon