Pages

Subscribe:

Thursday, December 15, 2011

Terkatung-katung, Yoon Eun Hye Mundur dari "Love Song"



Yoon Eun Hye
PROSES pembuatan drama Love Song lagi-lagi tertunda. Setelah sang aktor utama, Park Yong Ha, tewas bunuh diri, kini bintang utama wanitanya, Yoon Eun Hye, mengundurkan diri. Kejadian ini sungguh disayangkan banyak pihak. Sedianya, serial ini menjadi salah satu serial paling menarik. Selain bintang-bintang utamanya, serial ini merupakan adaptasi film Hongkong populer, Comrades: Almost a Love Story atau Tian Mi Mi yang dibintangi Leon Lai dan Maggie Cheung.



Konon serial ini bahkan sudah dilirik distributor film Warner Bros, yang ingin membeli hak siarnya. “Ini menyedihkan untuk kami semua,” kata pihak produksi.
Wacana pengunduran diri Yoon Eun Hye sudah dilontarkan beberapa bulan silam, namun pihak rumah produksi, Verdi Media, masih berusaha mempertahankannya.
Kini, berhubung produksi serial ini tak kunjung mendapat kejelasan, Verdi Media mulai menarik informasi soal serial ini dari laman resminya.
Seorang sumber membenarkan kabar ini dan menyebut Verdi Media saat ini justru tengah menyiapkan serial lain.

Apa yang membuat Yoon Eun Hye hengkang? Selain kepergian Park Yong Ha, konon Eun Hye merasa nasibnya terkatung-katung karena sudah sembilan bulan tak mendapat kejelasan soal proyek ini. Sementara kita semua tahu, pasti sudah banyak yang mengantre untuk bisa mendapatkan aktris sekelas Eun Hye.
“Semua orang pasti kecewa karena ini. Tetapi sebagai aktor saya merasa tak bisa menunggu selamanya,” ucap aktris Coffee Prince dan Princess Hours ini seperti dikutip dari drama beans.
Eun Hye juga tak menampik langsung beralih ke proyek lain. Ia sudah mendapat beberapa sinopsis dan sedang mempersiapkan diri untuk comeback ke layar kaca.
“Saya pikir saya akan menyapa kalian semua (di drama) pada bulan Mei atau Juni,” beri tahunya. Oke, ditunggu ya!