Pages

Subscribe:

Thursday, December 15, 2011

Belum 2 Minggu, Kim Bum Mendapat 2,6 Juta Fans di Facebook


kim-bum-star






TAMPANG boleh imut, namun jangan remehkan ‘kekuatan’ Kim Bum dalam menjaring penggemar. Belum genap 2 minggu membuat akun resmi Facebook, pria yang membintangi draKor Boys Before Flowers ini sudah mendapatkan ‘jempol’ dari 2,611,949 fansnya (sampai hari ini, 29/4, pk. 17.30).




So Yi Yeong dalam BBF ini membuat akun Facebook pada 17 April dan sampai tanggal 27 April, sudah ada 2,59 juta orang yang bergabung.
“Fans dari 20 negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Meksiko, Perancis dan negara lainnya berkumpul di sini,” ungkap agensinya seperti dilansir situs All K-Pop.
“Kim Bum merasa terkejut dengan lonjakan jumlah teman di Facebook. Sebagai bintang Hallyu, Kim Bum tak ingin hanya dikenal sebagai pemain draKor. Namun juga konsisten berkomunikasi dengan fans internasionalnya,” tulis agensinya.
Fame Count selaku situs penghitung peringkat jejaring sosial saat ini memasukkan nama Kim Bum dalam 5 besar artis yang punya pengikut terbanyak di Facebook, bersama Jackie Chan, Lee Min Ho, Ashton Kutcher dan Taraji Penda Hanson.
Salah satu status yang ditulis Kim Bum dalam Facebook berbunyi: “Aku membuat halaman Facebook resmi dengan harapan bisa mendekatkan diri dengan fansku di seluruh dunia. Aku janji akan rutin meng-update sisi menyenangkan tentang aku dan berita terbaru ku.”
Sudahkah Anda meng-Like Facebook Kim Bum? Ada di sini:
http://www.facebook.com/kimbeom