Pages

Subscribe:

Thursday, December 8, 2011

Drama

Sungkyunkwan Scandal





Sungkyunkwan Scandal korean drama


Detailed Information


Broadcasting company: KBS
Genre : Period, romance, comedy
TV Premiere: 2010-Aug-30 to 2010-Oct-19
Production : Screenwriter: Kim Tae Hee
Director: Kim Won Suk
Main Casts : Micky Yoochun ,  Park Min-yeong , Song Joong-ki  , Yoo Ah-in , Seo Hyo-rim, Lim Jeong-eun
Running Time per Episode :60 mins
Total Episodes : 16


Brief Synopsis


Sungkyunkwan Scandal bercerita tentang kehidupan di Sungkyunkwan University pada era kekaisaran Joseon akhir selama pemerintahan Raja Jeongjo. Berlatar belakang kisah cinta romantis empat pemuda. Kim Yoon Hee (diperankan oleh Park Min Young) nekat bersekolah ke Sungkyunkwan University dengan menyamar sebagai seorang laki-laki karena dia harus membantu kondisi keuangan keluarganya yang hampir diusir dari rumah mereka, ditambah lagi dengan kondisi adiknya yang semakin memburuk kesehatannya.
Di Sungkyunkwan University, Kim Yoon Hee berteman dengan Lee Sun Joon (diperankan oleh Micky Yoochun), seorang pemuda yang cerdas dan teguh pendirian. Disamping itu, dia juga berteman dengan playboy kampus Goo Yong Ha (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Moon Jae Shin (diperankan oleh Yoo Ah In).
Disinilah kisah cinta, drama, romantika, suka dan duka bergulir manis, lucu dan menggemaskan.  




Casting




Kim Yoon Hee / Daemul (Park Min Young) adalah seorang wanita cantik dan pintar yang tinggal dengan ibu dan adik lelakinya yang sakit-sakitan. Ayahnya sudah meninggal kira-kira sejak ia berumur 12 tahun, saat itu pula dia menjadi tulang punggung keluarganya. Yoon Hee menyamar sebagai laki-laki dengan nama adiknya Kim Yoon Shik untuk bekerja disebuah toko buku/perpustakaan.
Lee Sun Joon / Garang (Micky Yoochun) adalah putra dari menteri penasehat kedua negara (fraksi noron). Sun Joon sangat pintar dan berwibawa. Tidak seperti anak bangsawan pada umumnya yang suka menyontek dan berbuat seenaknya, tetapi Sun Joon adalah lelaki yang berprinsip, tidak suka menyontek, rajin belajar dan membela yang dianggapnya benar. Sun Joo terkadang sikapnya arrogant, walaupun arrogant sebenarnya dia baik.
Goo Yong Ha / Yeorim (Song Joong Ki) adalah mahasiswa Sungkyunkwan yang terkenal playboy. Ia sangat ramah tetapi suka iseng. Boleh dianggap Yoong Ha itu cerdik karena punya segudang ide buat menghadapi musuhnya . Yong Ha ini sahabat karib dari Jae Shin.
Moon Jae Shin / Geol Oh (Yoo Ah In) adalah mahasiswa senior dari Sungkyunkwan yang suka mabuk-mabuk dan bolos sekolah. Jae Shin memberontak karena sikap ayahnya yang diam saja terhadap kasus kematian kakaknya beberapa tahun yang lalu. Rambutnya sering dibuat terurai dan pakaiannya urakan. Jae Shin juga pandai dalam bela diri dan memanah. Ia gampang emosional tetapi sangat baik hati.