Pages

Subscribe:

Saturday, January 21, 2012

Drama

City Hunter



Broadcasting company: SBS
Genre : Romance
TV Premiere: 2011-May-25 to 2011-July-28
Production : Hwang Eun Kyung, Choi Soo Jin
Director: Jin Hyuk
Main Casts : Lee Min Ho as Lee Yoon Sung, Park Min Young as Kim Na Na, Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo, Hwang Sun Hee as Jin Soo Hee, Goo Ha Ra as Choi Da Hye.
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 20


 Cerita ini mengisahkan tentang Lee Yun-Seong (Lee min hoo) yang ingin balas dendam kepada 5 orang pejabat negara yang membuat ayahnya tewas.
Dia memburu 5 pejabat itu satu-persatu dengan cara mempublish kejahatan2 yang telah dilakukan oleh 5 pejabat itu , sehingga mereka dijebloskan ke dalam penjara dan masyarakat tau tentang kebenarannya.
seperti layaknya seorang detektif,Lee Yun-Seong mencari dan mangumpulkan bukti2 kejahatan kemudian mengirimkan nya kepada jaksa Kim Young-Joo (Lee Jun-Hyuk), yang kemudian akan menjebloskan mereka ke penjara.
Lee Yun-Seon dekat dengan Kim Na-Na (Park Min-Young) dan jatuh cinta kepadanya begitu juga dengan kim na na. Namun karena dia tidak ingin kim na na terluka, maka Lee Yun-Seon sering sengaja menyakiti hatinya agar dia bisa melupakan dirinya.


Cerita  dimulai pada tahun 1983. Presiden Korea Selatan dan delegasi itu mengunjungi Burma (sekarang Myanmar) ketika sebuah bom meledak ditanam oleh Korea Utara, membunuh beberapa pejabat tinggi. Peristiwa sejarah ini disebut pemboman Rangoon (juga dikenal sebagai insiden Rangoon). Untuk menyerang balik, lima pejabat Korea Selatan merencanakan suatu operasi bawah tanah untuk masuk Korea Utara dan membunuh agen Korea Utara. Tanpa sepengetahuan Presiden Korea Selatan, Lee Jin-pyo (Kim Sang Joong) dan Park Moo-Yul (Park Sang Min) yang bekerja sebagai pengawal untuk Chung Hwa Dae, mengatur pasukan 21-laki-laki untuk melaksanakan rencana tersebut. Namun, saat operasi sedang berlangsung, lima pejabat tinggi berubah pikiran, membatalkan rencana untuk menghindari krisis internasional jika misi tersebut ditemukan. Perhatian utama mereka adalah bahwa Amerika Serikat akan menarik perlindungan nuklirnya jika misi diketahui publik.

Operasi berhasil, tetapi ketika pasukan berenang ke kapal selam yang seharusnya membawa mereka kembali ke Korea Selatan, penembak jitu dari kapal selam menembak dan membunuh semua anggota pasukan, kecuali Lee Jin-pyo, sementara mereka masih di dalam air. Moo-Yul yang terluka  menggunakan tubuhnya untuk melindungi Jin-pyo, sehingga menyelamatkan hidupnya. Satu- satunya yang selamat dari penyerangan, Jin-pyo berenang kembali ke pantai dan kembali ke Korea Selatan, di mana ia menemukan bahwa ada total lima pejabat yang bertanggung jawab karena telah membatalkan operasi.
Bersumpah untuk membalas kematian  rekan-rekannya , termasuk  sahabatnya Moo Yul, dia menculik anak Moo-Yul dan melarikan diri ke Golden Triangle di Asia Tenggara,  perbatasan pegunungan Burma-Thailand . Di sana, ia mengangkat anak Moon-Yul sebagai anak sendiri dan melatih nya secara intensif dalam pertempuran. Setelah serangan terhadap desa itu, Jin-pyo membeberkan kepada anak angkatnya, Lee Yoon Sung (Lee Min Ho), tentang rencana jangka panjang untuk membalas dendam.
Tujuh tahun kemudian, setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya  di Amerika Serikat di Massachusetts Institute of Technology, Yoon-Sung kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan rencananya ayahnya untuk membalas dendam. Dia memasuki Blue House (istana presiden Korea Selatan) sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia diperingatkan oleh Jin-pyo untuk tidak mempercayai siapapun dan tidak pernah jatuh cinta, karena hal tersebut akan menempatkan orang di sekelilingnya dalam bahaya.
Dalam Dae Chung Hwa, ia bertemu  Kim Na-na (Park Min Young). Kisah cinta dan balas dendam dimulai. Akhirnya pengawal Kim Na-na, membantu dia untuk membalas dendam, karena mereka menemukan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama dalam pikiran. Jadi keduanya mulai bekerja bersama-sama tapi masalah terjadi selama merencanakan balas dendam mereka.


Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung

Dia adalah "City Hunter". Tujuan utamanya adalah untuk membalaskan dendam pembunuh ayahnya sebagai Kota Hunter. Dia menggunakan identitas Korea-Amerika John Lee yang sudah mat, dengan identitas ini ia mendapat gelar Doktor di MIT, dan untuk memasuki istana presiden Korea. Tetapi sementara dia membalas dendam, ia jatuh cinta dengan seorang pengawal presiden Kim Nana. Dia mencoba untuk melindungi Nana dari banyak musuh yana memburu dia.

Park Min Young sebagai Kim Na Na

Dia adalah master judo, dipaksa untuk membela dirinya sendiri pada usia dini setelah salah satu orangtuanya tewas dalam kecelakaan mengemudi . Dia telah mengambil banyak pekerjaan untuk menghidupi dirinya. Keterampilan yang luar biasa dalam seni bela diri nya dia diperbolehkan untuk dipilih sebagai salah satu pengawal presiden. Selama masa tugasnya sebagai pengawal, ia jatuh cinta dengan Lee Yoon Sung.

Lee Joon Hyuk Kim Young Joo sebagai

Seorang jaksa penuntut yang cerdas, Kim Young Joo memiliki rasa keadilan yang kuat, bahkan terhadap para politisi korup dari Korea Selatan. Dia  mantan suami Jin Hee Sae serta anak dari salah satu pejabat yang memerintahkan pembantaian. Dia adalah saingan konstan terhadap Hunter Kota

Kim Sang Joong sebagai Lee Jin Pyo

Dia adalah satu-satunya orang yang bertahan hidup dalam pembantaian 28 tahun lalu. Penuh amarah, ia ingin membunuh semua orang yang memerintahkan eksekusi. Dia berpura-pura untuk menjadi investor dari Amerika dan mulai membalas dendam melalui anak  sahabatnya yang telah meninggal, Lee Yoon Sung.