Pages

Subscribe:

Friday, December 16, 2011

Actors

Kim Bum Terima Pujian Atas Kerja Kerasnya di Serial 'Padam Padam'


Para kru serial tersebut mengakui sikap rajin dan rendah hati Kim Bum saat proses syuting "Padam Padam".
Punya wajah tampan tak lantas membuat Kim Bum tinggi hati dan sombong. Pemain serial "Boys Before Flowers" (2009) itu tak pernah berhenti belajar untuk mengembangkan aktingnya. Kim Bum pun mendapat pujian dari kru-kru serial terbarunya "Padam Padam" karena kerja kerasnya itu.

Dalam rangkaian foto Kim Bum di lokasi syuting itu baru-baru ini, Kim Bum menunjukkan keseriusannya dalam berakting. Kemanapun ia pergi, kepalanya selalu tertunduk membaca naskah "Padam Padam".

"Kim Bum sangat menikmati drama ini seakan-akan ia masih pemula dan para staf di sini sangat menyukainya karena perilakunya yang baik," ujar salah seorang kru. "Dia bukan hanya malaikatnya Yang Kang Chil tapi juga malaikat seluruh tim 'Padam Padam'."

Kim Bum memang memerankan karakter malaikat yang ceria dan karismatik di serial itu. Serialnya sendiri menceritakan tentang seorang pria, Yang Kang Chil, yang dipenjara selama 16 tahun akibat dituduh membunuh seseorang. Ketika dibebaskan, ia lalu bertemu dengan seorang dokter hewan, Jina, dan jatuh cinta padanya.

Serial yang rencananya akan dibuat dalam 20 episode tersebut dibesut sutradara Kim Kyoo Tae dan diperankan oleh Jung Woo Sung dan Han Ji Min. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Noh Hee Kyeong. "Padam Padam" telah dirilis sejak awal Desember di stasiun jTBC.