Pages

Subscribe:

Tuesday, February 19, 2013

Sinopsis Innocent Man



Pemain :
Song Joong Ki : Kang Maru (30)
Moon Chae Won : Seo Eun Gi (29)
Park Si Yeon : Han Jae Hee (35)
Lee Kwang Soo : Park Jae Gil (30)
Lee Yoo Bi : Kang Choco (22, Adik Maru)
Jo Sung Ha : Suk Min Hyuk (50)

Kim Young Chul : Seo Jung Gyu (60, Ayah Eun Gi)
Lee Sang Yeob : Park Joon Ha (34)
Jin Kyung : Hyun Jung Hwa / Sekretaris Hyun (35)

Kim Tae Hoon : Ahn Min Young (42)
Oh Yong : Jo Young Bae / Sekretaris Jo (38)
Jo Hwi Joon (조휘준) : Seo Eun Suk (4, adik tiri Eun Gi)
Yang Ik Joon (양익준) : Han Jae Shik (kakak Jae Hee)
Episode: 20


Sinopsis : 
Apa yang dilakukan seorang pria baik-baik calon dokter, yang masuk penjara untuk menutupi kejahatan pacarnya, yang setelah keluar penjara -6 tahun kemudian- ia menemukan kenyataan kalau pacarnya ternyata sudah menikah dengan konglomerat?

Kang Maru (Song Joong Ki) mulanya diam saja mengetahui kenyataan itu. Ia membiarkan pacarnya, Jae Hee (Park Shi Yeon) hidup di dunia mewahnya sendiri, dan ia hidup di dunianya sendiri. Menjadi gigolo karena, sebagai mantan narapidana, sangatlah sulit untuk mencari uang, apalagi banyak uang, untuk membiayai pengobatan adiknya, Choco, yang selalu sakit-sakitan sejak kecil.

Tapi semuanya berubah saat ia menyelematkan nyawa Seo Eun Gi (Moon Chae Won), yang ternyata adalah anak tiri Jae Hee. Ia malah ditangkap atas tuduhan pemerasan. Ia dituduh memeras Jae Hee atas uang yang Jae Hee berikan padanya.Dan setelah itu ia mengetahui kalau Choco sakit parah setelah di tengah hujan Choco menungguinya yang tak kunjung pulang .

Menyadari kalau semua yang ia (dan Choco) alami ini karena Jae Hee, maka ia memutuskan untuk membalas dendam pada Jae Hee. Dengan cara apa? Dengan cara merayu Seo Eun Gi.


Pengenalan Karakter Nice Guy / Innocent Man

Drama ini memiliki banyak judul. Official title-nya sih Innocent Man. Tapi juga dikenal dengan Nice Guy, atau judul panjangnya : There No Such Thing as Nice Guys
Tak ada yang namanya pria baik-baik. Itu judul panjangnya. Pemeran utamanya? Song Joong Ki. Muka manis seperti Song Joong Ki bukan pria baik-baik?
Haduhh...
Pemeran utama wanitanya adalah Moon Chae Won dan Park Shi Yeon. Kalau melihat poster yang di atas, saya kok sudah merasa kasihan pada karakter Moon Chae Won, ya? Ia seperti anak anjing yang ketakutan. Sementara itu, karakter Song Joong Ki seakan menyimpan luka dan Park Shi Yeon selalu waspada pada apa yang ada di belakangnya.
Whoaa... kayanya drama ini nggak ada komedi-komedinya sama sekali. 

Deskripsi Karakter 


Kang Maru - 30 tahun (Song Joong Ki)
Ayahnya adalah seorang casanova, sementara ibunya sangatlah manis dan naif. Terlepas dari latar belakang keluarganya, Maru memiliki segalanya - pintar dan tampan. Sebagai mahasiswa kedokteran di sebuah universitas terkenal di Korea, Maru sangat dikenal oleh tiap wanita. Tapi hanya satu wanita yang ada di hatinya. Wanita yang ia temukan di depan pintu rumahnya saat ia kecil, Jae Hee.
Tapi enam tahun yang lalu, semuanya berubah saat ia menerima telepon dari Jae Hee yang sedang panik. Sekejap, Kang Maru yang memiliki masa depan cemerlang telah lenyap dan Maru juga kehilangan Jae Hee, tujuan hidupnya.
Sekarang Maru adalah seorang gigolo yang memiliki banyak wanita putus asa dan menempel terus padanya. Ia terus menerus mencari Jae Hee, tapi saat ia menemukannya, seorang wanita yang lain memasuki kehidupannya, Seo Eun Gi. Dan Eun Gi memanggil Jae Hee dengan sebutan ibu.
Seo Eun Gi - 29 tahun (Moon Chae Won)
Oleh ayahnya yang menjadi presiden dari Grup Tae San, Eun Gi adalah pewaris perusahannya. Ayahnya mengajari Eun Gi untuk selalu menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dan jangan pernah percaya pada siapa pun, bahkan pada keluarganya sendiri.
Suatu hari, ia bertemu dengan Kang Maru, orang yang tak dapat ia enyahkan dari benaknya. Mulanya ia takut pada Maru. Kemudian ia penasaran. Selanjutnya ia selalu ingin bertemu dengan Maru. Dan pada akhirnya ia ingin memilikinya.
Han Jae Hee - 35 tahun (Park Shi Yeon)
Ibunya adalah seorang pelacur sehingga Jae Hee tak tahu siapa ayahnya yang sebenarnya. Orang yang ia panggil 'ayah' malah berniat menjualnya pada seorang bajingan untuk melunasi hutang akibat taruhan. Kang Maru adalah pemuda yang menyelamatkannya dari lingkungan itu.

Bagi Jae Hee, Maru adalah mercusuarnya. Maru selalu ada untuknya, tersenyum dan menunggu dengan tangan terbuka.
Tapi ketika Presiden Seo menunjukkan dunia yang jauh berbeda dengan dunianya, timbul ambisi untuk merubah hidupnya. Maka ia mengkhianati Maru.
Song Joong Ki termasuk aktor yang cepat sekali terkenalnya. Saya pertama kali melihatnya tahun 2009 di Will It Snow on Christmas. Saat itu Song Joong Ki hanya mendapat sedikit adegan (kalau tak salah hanya 3 atau 4 scene), tapi kemunculannya itu mampu mencuri perhatian banyak orang.
Dan sekarang, Song Joong Ki akan bermain di sebuah drama yang ditulis oleh penulis naskah yang sama dengan Will It Snow on Christmas, yaitu Lee Kyung Hee. Scriptwriter yang menulis Will It Snow on Christmas, Thank You, A Love To Kill, Sorry I Love You, dan Bang Do Let's Go To School.
Kalau ditanya apa kesamaan dari semua drama itu? Semuanya bikin sesak dada dan air mata tumpah. Jadi, siap-siap tissue mulai tanggal 12 September ini di KBS setelah Gaksital.