Pages

Subscribe:

Tuesday, February 19, 2013

Ha Ji Won : The Secrets of Youthful Skin



The flawless of Ha Ji Won, baby! Aktris Korea Ha Ji Won (34) adalah contoh keren seleb yang terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.
Wajah cantik si Kapten Kim di serial The King 2 Hearts yang tanpa kerut dan noda ini selalu bikin orang-orang terpesona. So, what’s her beauty secrets to stay young, flawless and no wrinkles? Stay to the tune, Girls Smile.


Teratur Minum Air Mineral & Vitamin

“Kulitku sangat tipis dan sangat gampang kering. Jadi langkah pertama untuk membuatnya tetap lembab adalah aku rutin minum segelas air di pagi hari. Totalnya aku minum sekitar 10 gelas dalam sehari. Aku juga mengonsumsi vitamin untuk meningkatkan stamina tubuh.”

Kunjungilah Salon Kecantikan

“Kalau minum air dan mengonsumsi vitamin kamu rasa kurang cukup untuk membersihkan kulit wajahmu, datanglah ke salon kecantikan. Misalnya kamu punya komedo yang nggak bisa kamu tangani sendiri, cepatlah diangkat dan jangan dibiarkan terlalu lama mengendap di wajah. Karena hal ini akan mengakibatkan gerak metabolisme kulit wajahmu.”

 

Menggunakan Anti-aging Cream

“Aku sangat memerhatikan kesehatan kulit. Bahkan saat dalam kondisi paling melelahkan pun aku selalu membersihkan wajah dan setelahnya membubuhkan anti-aging cream dan memakai anti-aging mask. Aku memakai produk Total Effect Cream dari Olay yang memiliki 7 keefektifan anti-aging dalam satu botol. Untuk mencegah timbulnya komedo, aku mengompres wajah dengan handuk panas dan kemudian membasuhnya dengan air es. Aku melakukannya 2-3 kali seminggu.”

Make-up Natural

Ha Ji Won selalu terlihat natural dalam menggunakan make-up. Rahasianya gampang sekali lho. Dia selalu memakai base make-up dan foundation yang sesuai dengan jenis kulitnya. Setelah itu Ha Ji Won menggunakan bedak tabur untuk mencegah kulitnya berminyak. Terakhir adalah membubuhkan lipstik warna natural (sesuai warna bibir) dan eyeliner.

Olahraga!

Ha Ji Won rutin berolahraga di gym untuk membentuk otot-ototnya dan menjaga kulitnya tetap