Pages

Subscribe:

Tuesday, February 19, 2013

Song Hye Kyo : Cantik Dengan Madu & Es Batu



Meet one of the prettiest woman in the world!Yup, 2010 lalu situs film Amerika Independent Critics memasukkan Song Hye Kyo dalam daftar 100 Most Beautiful Famous Faces.
Hye Kyo adalah aktris Korea Selatan pertama yang masuk daftar tersebut dan menduduki posisi ke-18, mengalahkan Monica Belluci, Scarlett Johansson, Jessica Alba dan Megan Fox yang masing-masing ada di urutan ke-25, 42, 53 dan 64.


Tidak mengherankan  karena di negaranya Hye Kyo termasuk seleb yang paling dilirik oleh para produsen untuk menjadi bintang iklan mereka. Selain membintangi banyak iklan teve dan cetak mantan pacar Hyun Bin ini juga didapuk sebagai spokesperson berbagai brand terkenal seperti Levi's, Laneige, Etude, Whitea, Aritaum, Innisfree, Roem, Woongjin, McDonalds dan Vivien Bra.
Apa sih rahasia cantik Song Hye Kyo?

Beauty Do and Don't

“Alih-alih memulas wajah dengan make-up tebal aku lebih menyukai riasan yang menonjolkan kilau kulit sehat. Aku pun menghindari makanan cepat saji dan soft drinks serta mengonsumsi ikan serta sayuran dibandingkan daging merah. Agar badanku tetap bugar aku berusaha membuat dan memakan masakan Korea sesering mungkin, selalu melakukan stretching setelah makan malam dan rutin berolahraga di gym 4 hari dalam seminggu. Aku suka sekali sup labu (hobakjug) karena ampuh meredakan bengkak pada tubuh.”

“Untuk urusan kulit, aku lebih memprioritaskan untuk melembabkan dan mengencangkannya. Laneige Power Essential Skin Toner sangat baik untuk mengatasi kulit kering dan saat dioleskan ke wajah rasanya seperti serum tapi lebih tahan lama, aku sangat menyukainya dan menggunakannya setiap pagi dan malam. Aku juga menggunakan Star Pure Treatment Mask atau Water Sleeping Pack sebagai perawatan alternatif di malam hari untuk menyegarkan dan meremajakan kulit.”



Hye Kyo's Beauty Secret

• Biasakan menjaga kelembaban tubuh dengan mengonsumsi 1,5 liter air setiap hari. Bisa dimulai dengan minum 2 gelas air saat perut kosong setiap pagi.
• Menggunakan masker putih telur segar yang dicampur 1 sendok madu sebelum tidur setiap dua minggu sekali.
• Memijat kulit wajah setiap dua minggu sekali dengan campuran 1 sendok madu dan 3 sendok air untuk mencerahkan kulit dan mengurangi kerut wajah.
• Hye Kyo juga rajin membasuh wajahnya dengan susu segar agar halus dan mulus.
• Dalam keadaan mendesak Hye Kyo menggunakan masker mentimun untuk mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan sembab mata.
• Trik andalan Hye Kyo untuk mengecilkan pori dan memberi kesan tirus pada wajah adalah memijatnya dengan kepingan es batu saat musim panas.