Pages

Subscribe:

Wednesday, November 23, 2011

Drama

Stairway to Heaven




Detailed Information
Broadcasting company: SBS
TV Premiere: 2003.12.03
Production : screenwriter- Park Hye Kyung
Director: Lee Jang-soo
Main Casts : Kwon Sang-woo, Choi Ji-woo, Shin Hyun-joon, Kim Tae-hee
Running Time per Episode : 60 min
Total Episodes : 20 eps



Synopsis
Stairway to Heaven menarik perhatian pemirsa dengan penampilan bersemangat dikombinasikan dengan film-seperti kualitas. Banyak pemirsa akan terkejut mengetahui bahwa adegan Han Tae-hwa sebagai seorang anak sebenarnya dimainkan oleh kehidupan nyata adik Han yu-ri itu.

Sinopsis Song-ju (dimainkan oleh Kwon Sang-woo) dan Jeong-seo (diperankan oleh Choi Ji-woo) tumbuh bersama sebagai teman dekat. Orang tua mereka berhubungan dekat memberi mereka perasaan sebagai adik dan kakak semenjak anak-anak. Sebagai anak satu-satunya dari eksekutif kaya Global Group, Song-ju pergi ke luar negeri untuk belajar manajemen. Sebelum pergi, dua teman masa kecil dipertukarkan kalung.
Setelah tiba-tiba kehilangan istrinya sakit, ayah Jeong-seo itu menikah lagi Tae Mi-ra. Tanpa alasan putri Mi-ra ,Yu-ri tampaknya tidak menyukai Jeong-seo dari awal dan sering kejam padanya. Selama masa perlakuan kejam, Jeong-seo mengalami sebuah kecelakaan mobil yang serius, yang mengakibatkan hilangnya memori. Keempat karakter utama muda Cha Song-ju, Han Jeong-seo, Han Tae-hwa, dan Han Yu-ri semua memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan cinta, membuat masing-masing karakter yang unik. Acara ini menggabungkan keindahan dan kesedihan cinta ditetapkan di lokasi syuting indah dan mengagumkan, dilengkapi lagu-lagu sendu sebagai soundtrack.



Cast

Cha Song-ju (Kwan Sangwoo) 
Karakter Cha Song-ja adalah seorang pengusaha yang terampil dan berbakat  dalam bermain piano, menjadi satu-satunya putra seorang eksekutif kiri atas pilihan selain mengikuti jejak ayahnya, meninggalkan piano hanya sebagai hobi. Tergila-gila dengan Jeong-seo, ia hanya bermain untuk dirinya.
Kedua memiliki banyak kesamaan, keduanya kidal, memiliki tipe darah yang sama, dan menikmati taman hiburan. Selain itu, kedua tampaknya memiliki telepati, ketika salah satu sakit yang lain juga merasa beberapa jenis rasa sakit.






Jeong-han seo (Choi Ji Woo) 
Jeong-han seo adalah putri Han Gyo-su, adalah pengusaha di bidang konstruksi. Jeong-seo memiliki impian menjadi seorang pianis, tetapi akhirnya bekerja di Global Group. Ibunya meninggal tiba-tiba dan kehidupan rumah yang sederhana namun begitu bahagia menjadi memory.Circumstances jauh di luar kendali akan membawanya untuk menyembunyikan penyakitnya dari orang lain dan terus menempatkan orang lain terlebih dulu,  kecantikannya selalu bersinar melalui kebaikan hatinya. Kesulitan di rumah dengan ibu tirinya dan perlakuan kejam dari saudara tiri nya menciptakan sebuah lingkungan yang membuatnya menanggung beban penyakit yang dideritanya sendiri. Jeong-seo memiliki karakter lembut, tetapi semangat yang tangguh. Dia hanya mencintai Song-ju dan menunggu untuknya.


Han Tae-hwa (Shin Hyeon-joon)
Han Tae-hwa adalah anak Tae Mi-ra, saudara Yu-ri yang lebih tua, saudara tiri yang bekerja sebagai seorang seniman. Tae-hwa mengambil sedikit minat pada orang lain. Kakakternya yang tenang, sifat introvert menambah mistik dan membuat penampilannya terkesan kasar . Dia sangat sadar diri dan memiliki kecenderungan untuk mendekati situasi sulit dengan tinju bukan dengan kata-kata, namun ia menjalani hidup yang sangat sympathetic. Hidupnya diisi dengan kebencian terhadap ibu yang meninggalkan dia, Tae Mi-ra. Dia mengalami situasi yang menyedihkan yaitu jatuh cinta dengan Jeong-seo, yang menjadi buah terlarang sebagai saudara tiri nya.


Han Yu-ri (Kim Tae Hee) 
Sebagai putri Tae Mi-ra, adik Tae-hwa dan saudara tiri dari Jeong-seo, Han Yu-ri bekerja sebagai direktur di Global Group. Dia lulus dengan gelar master dalam manajemen dari New York University. Yu-ri penampilan menawan dan cantik, topeng dari gadis berwajah ganda yang keluar untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dengan biaya apapun.
Dia  bisa melakukan apa saja terhadap saudara tirinya Jeong-seo, yang  dia anggap telah menghalanginya untuk  mendapatkan pria yang dia inginkan, Song-ju. Tidak ada yang bisa menghentikan sifat jahat nya.