Pages

Subscribe:

Monday, November 21, 2011

Moon geun young grow up


Masih ingat moon geun young pemeran Eun Suh remaja dalam drama Autumn Tale atau yang lebih dikenal dengan Endless Love (2002).




Actingnya yang luar biasa mengharukan membawanya kepada kesuksesan. Banyak para produser perfilman yang tertarik dengan actingnya. 
Di dalam movie yang berjudul My Little Bridge (2004), Moon Geun Young berperan sebagai gadis remaja yang bernama Bo-eun
yang dijodohkan oleh kakeknya  dengan Sang-min (Kim Rae Won) teman masa kecilnya yang usianya lebih tua delapan tahun. Bo-eun terpaksa menerima lamaran Sang-min karena kakek yang disayanginya itu tiba-tiba saja terkena serangan jantung dan dengan suara yang lemah meminta Bo-eun menerima Sang-min sebagai suaminya. Padahal itu hanya akal-akalan kakeknya saja karena dia ingin memenuhi janjinya kepada kakek Sang min. Meskipun Bo-eun menyukai Jung woo (seorang atlet softball di sekolahnya). 

Karena Bo-eun masih sekolah maka pernikahanpun dirahasiakan sampai Bo-eun lulus SMU,bahkan mereka tidur di kamar yang berbeda, ternyata menjadi seorang istri tidaklah muda untuk Bo-eun apalagi Sang-mi memperlakukannya seperti seorang adik dan bukan sebagai seorang istri. Pernah Bo-eun diam-diam menjalin hubungan dengan Jung Woo (Park Jin Wo) bahkan mereka pergi kencan ketika sedang di toko kaset tidak sengaja adik Bo-eun melihatnya dan merekam keduanya di handycam, Ketika gadis itu mengunjungi keluarganya mereka sedang menonton rekaman yang dibuat oleh adiknya ketika ortunya melihat gambar dia dengan Jung Woo dan bertanya ada hubungan apa diantara keduanya dengan bijak Sang-mi mengatakan bahwa Bo-eun hanya berteman dengan Jung woo. Di sekolah Bo-eun kedatangan guru magang baru yang ternyata adalah Sang mi. Ia mengajar di kelas Bo-eun dan tentu saja gadis itu menjadi kesal ditambah lagi ternyata ada guru wanita di sekolahnya menyukai suaminya bahkan sampai datang berkunjung kerumah mereka.
Masalah percintaan Bo-eun semakin rumit ketika kakaknya kelasnya meminta dia menjauhi Joo Woo atau dia akan membongkar rahasia pernikahannya…???

Selain itu Moon Geun Young juga pernah bermain di drama The Paint of The Wind (yang pernah tayang di O channel tahun lalu), menghantarnya sukses menyambar 2 piala pada tahun 2008 dan 2 piala pada tahun 2009.
berkisah seorang gadis yang bernama Shin Yoon Bok yang menyamar menjadi seorang pria untuk masuk sekolah lukis untuk mencari pembunuh ayahnya. Pada saat ia bersekolah ia ia bertemu guru pelukis yang menuntunnya menjadi pelukis hebat. Kisah-kisah lucu, terntang bagaimana gurunya Kim Hong Do (di perankan Park Shin Yang)  yang merasa dirinya seorang homo karena menyukai Shin Yoon Bok dan penuh intrik pun dimulai. 
dirinya seorang homo karena menyukai Shin Yoon Bok dan penuh intrik pun dimulai. 


Tidak hanya cukup disitu, ia juga berperan sangat sukses sebagai Song Eun Jo di Cinderella's Stepsister (2010). Adaptasi cerita Cinderella dimana cerita Cinderella-nya terbalik. Goo Hyo Sun (Seo Woo) dicintai oleh semua orang sementara itu, saudari tirinya, Eun Jo, memiliki masa lalu yang kelam dan berjuang menghadapi kenyataan kalau ibu kandungnya sendiri mulai lebih peduli pada Hyo Sun ketimbang dirinya.

Drama terbarunya bersama Jang Geun Suk, yang berjudul Mary Stayed Out All Night (2010) terbilang akan sukses dijagat hiburan saat ini. Drama ini diangkat dari cerita komik yang menceritakan seorang gadis yang bernama Mae-ri (seorang anak dari pengusaha yang bangkrut). Pada mulanya Mae-ri berkencan dengan seorang pemuda rocker yang bernama Moo-kyul (Jang Geun Suk). Akan tetapi, kedatangan seorang pemuda yang memiliki latar belakang perfect dan sangat berpendidikan bernama Jung In (Kim Jae Wook).  Yang manakah yang Mae-ri akan pilih?????



Profile  Moon Geun Young            Read More



































source sucipermatas