Pages

Subscribe:

Saturday, November 26, 2011

Drama

Cinderella man


Detailed Information

Broadcasting company: MBC
Genre : Romance
TV Premiere: 2009-Apr-15 to 2009-June-04
Production : Screenwriter: Jo Yoon Young
Director: Yoo Jung Joon
Main Casts : Kwon Sang-woo, Yoon-A, Song Chang-ui, Han Eun-jung
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 16 Eps





Sinopsis singkat

Sebuah cerita tentang seorang pria yang kaya (Lee Joon Hee) yang bertukar tempat tdengan seorang pria yang terlihat identik dengannya hanya perbedaan antara mereka adalah pria yang satunya lagi orang yang miskin (Oh Dae San). Seo Yeo Jin adalah seorang gadis yang belajar di sekolah fashion desain di Paris, tapi kembali ke Korea setelah hidupnya terbalik ketika ayahnya meninggal.



Dae-san menjual pakaian dan mendesain sendiri di sebuah toko kecil di Pasar Dongdaemun dan semua ia berpikir tentang semakin kaya. Suatu hari, dia bertemu dengan Joon-hee dan menyadari bahwa mereka mirip satu sama lain. Joon-hee, yang juga pewaris kerajaan mode, meminta Dae-san  apakah ia bisa berperan sebagai dirinya selama satu bulan. Sementara diam-diam menyamar sebagai Joon-hee, Dae-san menggunakan keterampilan cerdas dalam menjalankan usahanya untuk mengatasi manuver Lee Jae-min dan juga menemukan cinta sejati. Tapi kemudian samarannya terbongkar ... Yu-na penyanyi dan bintang Asia Kwon Sang-woo memainkan peran utama dalam miniseri TV ini!


Dibintangi

Oh Dae-san / aktor Kwon Sang-woo


Menjual pakaian di gang-gang belakang Pasar Dongdaemun dan terobsesi  menjadi orang kaya. Tinggi dan tampan, dia adalah penjual gaun serta sangat  piawai demi usahanya  menjadi pedagang sukses. Tumbuh dewasa sebagai seorang yatim piatu, ia tidak takut gagal juga tidak percaya siapa pun. Dia bertemu Lee Joon-hee, pewaris kerajaan mode, secara kebetulan dan ketika Lee melihat bahwa Dae-san tampak seperti dia, dia bertanya apakah dia akan bertukar posisi dengan dia ...

Seo Yoo-jin / aktris / penyanyi Yoon-A

Seorang calon desainer . Dia memiliki insting tajam dalam fashion dan banyak kebanggaan. Salah satu bintang dari lulusan sekolah fashion desain di Paris yang terkenal, ia mulai dari bawah dalam industri fashion dengan bekerja untuk Dae-san ketika ayahnya, pemilik grosir pakaian, tiba-tiba meninggal dunia. Dia tidak cocok dengan Dae-san dan selalu bertengkar dengan dia. Secara kebetulan dia bertemu orang kaya bernama  Lee Jae-min di Paris, dan kemudian bekerja di perusahaan keluarga Jae-min pemilik kerajaan mode. Seo Yoo-jin  terperangkap cinta segitiga dengan Dae-san dan Jae-min dan dia tidak bisa memutuskan apakah akan memilih Jae-min atau Dae-san, yang ia telah berangsur-angsur tumbuh menyukai.

Lee Jae-min / aktor Song Chang-ui

Anak tertua dalam keluarga pemiliki kerajaan mode. Sebagai kakak tiri Joon-hee, ia membuat keputusan setelah menimbang semua opsi yang depannya dan memiliki sikap sempurna. Dia  bertentangan dengan langkah nenek-nya, yang ingin menyerahkan kendali perusahaan kepada cucunya Joon-hee, yang telah menjadi menjadi pengusaha berbakat. Satu-satunya perempuan yang memberinya kenyamanan adalah Seo Yoo-jin, yang bertemu di Paris, tapi ibunya menginginkan dia menikah dengan Jang Sae-eun yang keluarganya sangat kaya dan berpengaruh ...

Jang Sae-eun / aktris Han Eun-jung

Satu-satunya putri pendiri kerajaan reksa dana. Dia belajar desain fashion di luar negeri. Memiliki pengalaman sebagai  model pertunjukan selama tahun SMA-nya. Dia sangat sadar tentang tren fashion terbaru. Selama waktunya di luar negeri, dia menyesal menolak Jae-min ketika ia mengusulkan pernikahan, yang kemudian dia ingin memberinya kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hubungan mereka. Tapi dia  marah ketika Jae-min tidak menunjukkan rasa tertarik kepadanya lagi. Lalu ia berpaling kepada Oh Dae-san yang menarik dan cerdas.

Lee Joon-hee / aktor Kwon Sang-woo (juga menggambarkan Oh Dae-san)

Putra kedua  pendiri kerajaan mode dan ahli waris. Dia tinggi dan bertubuh atletis. Dia tampan dan memiliki mata tajam untuk gaya. Tapi dia sombong dan membenci komplikasi dalam hidupnya. Dia dikirim ke Prancis di mana ia menghabiskan 19 tahun hidupnya. Setelah mendengar t ayahnya sakit, ia kembali ke Korea dan neneknya, para ketua perusahaan, menginginkan dia mengambil posisi manajerial di perusahaan. Memiliki masalah jantung seperti ibunya,  kemudian dia meminta Oh Dae-san, yang mirip dengannya untuk berperan sebagai dirinya selama sebulan sehingga ia dapat diam-diam melakukan operasi jantung di paris.