Pages

Subscribe:

Wednesday, November 23, 2011

Drama

Sassy Girl Chun Hyang





Detailed Information
Broadcasting company: KBS TV Premiere: Jan. 3, 2005
Production : screenwriter- Hong Jeong-eun, Hong Mi-ran
Director: Jeon Gi-sang, Ji Byeong-heon
Main Casts : Han Chae-yeong, Jae-hee, Eom Tae-woong, Park Si-eun
Running Time per Episode : 70 mins
Total Episodes : 17 eps

Brief Synopsis


"Sassy Girl, Chun-hyang 'adalah interpretasi 2005 dari' Legenda Chun-hyang." Cerita dimulai ketika Lee Mong-ryong ditransfer dari Seoul untuk sebuah sekolah menengah di Namwon, Provinsi Jeolla Utara. Chun-hyang melakukan yang terbaik untuk membantu Mong-ryong, cinta pertamanya , untuk memasuki sebuah universitas bergengsi. Namun, setelah bertemu dengan cinta pertama Mong-ryong itu, Chae-rin, cinta Mong-ryong terhadap Chun-hyang hancur, meskipun cinta Chun-hyang tetap tak tergoyahkan.


Suatu hari, Byeon Hak-do, CEO sebuah perusahaan hiburan yang terkenal, muncul dalam hidupnya. Dia memancarkan keyakinan bahwa dia bisa membuat wanita manapun jatuh cinta kepadanya. Tapi karena Chun-hyang tidak menunjukkan ketertarikan pada dirinya, harga dirinya hancur. Byeon Hak  kemudian bertekad untuk membuat Chun-hyang mencintainya.







Tim produksi drama ini mengatakan mereka ingin menyajikan sebuah gambar baru seluruh Chun-hyang sejalan dengan zaman modern karena ia adalah seorang karakter wanita menarik yang menunjukkan keberanian dalam memilih cintanya pada periode Joseon, ketika Konfusianisme adalah nilai dominan.
Drama ini bergaya fusi membuat berbagai upaya baru dalam hal genre, seperti rap bercampur dengan Pansori (Korea opera) untuk musik latar belakang.

Casting

Han Chae-yeong

(Seong Chun-hyang) Karena kemiskinan, Chun-hyang telah memegang beberapa pekerjaan paruh waktu untuk membiayai hidup nya. Dia menjual surat kabar, membersihkan kolam dan bekerja sebagai fotografer. Meskipun demikian, ia belajar keras di sekolah dan mencapai prestasi akademik yang baik. Dia dianggap sebagai ratu kecantikan dari sekolahnya.

Jae-hee

(Lee Mong-ryong) Lee Mong-ryong adalah orang pemuda yang tangguh tetapi sangat  berpikiran sederhana dan mudah marah. Meskipun ia adalah putra kepala kantor polisi, ia selalu mendapat kesulitan di sekolah. Dengan bantuan Chun-hyang, dia mendaftar ke sebuah universitas bergengsi, mencapai cinta dan kesuksesan karir pada saat yang sama. Namun, cinta kepada Chun-hyang kemudian diuji ketika ia bertemu cinta pertamanya, Chae-rin.

Eom Tae-woong
(Byeon Hak-do) Dalam cerita klasik 'Legenda Chun-hyang,' Byeon Hak-do adalah pejabat publik yang korup. Tapi dalam drama ini, ia adalah CEO sebuah perusahaan hiburan, yang membantu Chun-hyang setiap kali ia mendapat kesulitan, mengingatkankita kepada karakter 'Ayah Kaki Panjang'.

Park Si-eun 
(Hong Chae-rin) Chae-rin adalah senior Mong-ryong di sekolah tinggi . Dia adalah cinta pertama Mong-ryong dan saingan dari Chun-hyang . Sebagai karakter oportunistik, dia tahu bahwa Mong-ryong menyukai wanita, namun tetap mengabaikan dia sampai Mong-ryong melewati ujian negara sulit. Dia adalah karakter jahat, yang mengganggu hubungan antara Mong-ryong dan Chun-hyang, yang akhirnya membuat mereka putus.